Kami sarankan untuk coba lakukan charging dan tunggu beberapa saat 30-60 menit lalu coba nyalakan Aspire P3 Anda. Apabila problem yang sama tetap terjadi, kami sarankan untuk membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi di sana melakukan pengecekan. Udah ane coba charge 30
Dear kipasangincebol, Bisa diinfokan apakah sebelumnya unit Aspire P3 Anda mati karena kehabisan daya baterai? seinget ane kayaknya masih ada batre sedikit gan.. Tp kemungkinan abis batre jg gan kira2 kenapa ya gan?
dok ane mau tanya.. ane punya acer p3.. baru ini pas pengen di charge lampu indikatot chargenya gak nyala jadi gak bisa nyala nih .. ini kenapa ya dok? chargernya yg bermasalah atau gmn cara ngatasinnya ya? makasih dok
gone but not fotgotten.. thank you chris cornell for the music and voice.. sayhellotoheaven #rip chris cornell #grunge
Wah lg rame bhas sc meizu ya D maklumin aja gan kl lama proses klaim nya :ngakaks Paling cpet d kerjain 1bln, kl lama gtu speartpartnya dia ga ada, hrs impor dlu Blm lg kl bnyak yg klaim, hrs nggu antrian :hammers Msh mending lah bs klaim & ga d pungut biaya mah, yah paling hrs sabar aja kl bs
update gan .. ternyata bener hari ini (tepat kata CS nya kemarin2) meizu ane udah bisa diambil ... setelah penantian panjang akhirnya alhamdulillah selesai jg .. total memakan 35 hari dari semenjak klaim ... untung pakai temperred glass , cmn deket bagian touchpad agak gelembung sedikit .. mudah
Udah ane terima barangnya dan udah bisa idup dengan normal... tapi.... akdfjsogosjiehgfjgn layarnya jadi tergores :tabrakan: http://puu.sh/rVZsc/ec6a2423ea.jpg Ane pasrah aja deh dah malas klaim lagi kalo perjalanannya banyak rintangan kayak mengambil kitab suci aje.... Semoga ditumpuk temper
Dapat gan, 2 hari setelah ane telepon dapat sms notifikasi kalo sudah bisa diambil Selamat gannnn.. Akhirnya hp nya ada kejelasan dari meizunya.. Ane masih harap2 cemas nih.. Besok senin ane coba telpon sesuai jam rekomendasi agan.. Share2 ya gan hasil servicenya gimana..
sudah 27 hari sejak klaim garansi dari tanggal 22 september , sampai skrng blm ada kabarnya ... seminggu yg lalu sempet nelpon yg 262 dan dijanjikan maksimal 30 hari sejak dari tanggal klaim garansi ... tinggal 3 hari lg jd 30 hari , kita lihat saja apakah benar2 sesuai ama yg dikata :nohope: Jan
Hoki2an gan kalo beruntung ya diangkat tapi lebih sering gak diangkat. Nomornya yg di nota servis 021-42870279/42870262 Percuma gan diemail, ditelpon aja gak diangkat. agan posisi di jakarta ya? kalo saya di semarang, ribet banget deh telpon interlokal mulu.... Hari ini belum berhasil telpon SC,
Gan, gimana meizunya apakah sudah beres? punya ane mx4 pro juga udah ngendap hampir 2 bulan belum jadi juga, servis center di telepon gak diangkat... minggu lalu dijanjikan akan diselesaikan dalam seminggu tapi sudah saya telepon 2x mereka cuman minta maaf katanya belom selesai... di telepon lagi...
Agan agan semua .. Mau tanya.. Ada yg pernah masukin hp meizu nya k service center? Kebetulan hp ane meizu mx4 pro tiba2 mati total dan langsung ane taro di service centernya karena masih garansi.. Kira2 berapa lama ya pengerjaan di service centernya? Karena udah sebulan hp ane belum ada kabar dan
wah ane baru tau gan kalo garis punya macam jenis.. tp yg ane suka yg Diminishing Perspective.... keren ya artinyaaaa...
kalo diliat dr videonya sih yg salah ya si biker norak itu.. di sebelah kirinya masih ada jarak cukup lebar tapi kenapa malah ambil terlalu tengah.. kalo gak bisa belok sambil mereng mereng ya jgn d paksa nikung dengan kecepatan tinggi.. alhasil gitulah kejadiannya ..dpt kejutan di depan eh langs...
SOTR jaman sekarang banyak diisi sama bocah ababil, alay dan gak punya etika.. 4x ane nyaris ribut sama gerombolan alay norak yg ngakunya SOTR gara gara nutup jalan seenak udelnya, rusuh dijalan, berenti mendadak dan tanpa kawalan polisi..dan kejadiannya di sepanjang jalan rasuna said, salemba, raw